Sindikat Penipuan Trio Ex-Ceklebrity Fitness di Kursus Bahasa

Fenty Teekla Firdaus Sugama , Riswanda , dan Husein Sastranegara adalah mantan petinggi di Celebrity Fitness Indonesia cabang EX Plaza Indonesia. Setelah mereka keluar dari Celebrity Fitness karena merasa bahwa manajemen celebrity fitness kurang memuaskan mereka, maka mereka berpindah untuk membuka sebuah kursus Bahasa dengan tipe 8 bahasa 1 harga dengan komitmen untuk maju bersama walaupun pada akhirnya hanya Husein Sastranegara dan Riswanda yang menyatukan perusahaannya dalam International Language Center Group.

Fenty Teekla mendirikan Global Language Center bersama suami tercinta yaitu Yuda Firdaus Sugama , keluarga terpandang yang tinggal di kota Bogor. Riswanda dan Husein Sastranegara mendirikan International Language Center Group (ILC Group) dimana untuk memisahkan antara tempat kursus menjadi 2, Untuk yang Middle Class mereka bisa belajar di Global Bahasa Speak Easy “International Language Center” dan yang kelas up di International Language Center. Dimana yang saya ketahui dari temana saya bernama *A*H**L mengatakan bahwa ILC tidak akan bangkrut karena ada 2 keuangan besar di ILC tersebut dimana mulai tercium sampai ke bawah bahwa ada hubungan dengan Husein Sastranegara dengan Riswanda.

Beberapa bulan tepatnya di bulan Maret 2015 , Manajer ILC bernama D***I di Jakarta Selatan mengatakan kepada teman saya bahwa nanti akan salah satu dikorbankan untuk menyelamatkan perusahaan, dan tepat pada 28 Mei 2015 ada laporan besar di Polda Metro Jaya. Inikah korban yang ada ? Korban yang diturunkan untuk menyelamatkan 1 perusahaan induk dengan 9 Cabang .

ILC memiliki operational cost yang sangat besar yaitu sewa di Mall Ciputra 1 Bulan adalah 125 juta , Mall Karawaci Supermall 186 Juta , MOI 89 juta , La piazza 145 Juta , bayangkan jika omzet seperti kelapa gading hanya 500 juta untuk 2 cabang bagaimana dengan operational gaji pegawai dan lain–lain. Maka diputuskan untuk dana dipindahkan ke keuangan pusat ILC dan salah satu yang berkorban menghilang selama 1 tahun dan setelah itu kasus itu akan hilang dengan sendirinya.

Husein Sastranegara dikenal cukup pandai dan hal ini yang membuat Fenty Teekla Firdaus Sugama enggan berbisnis dengan Husein karena takut dibohongin , namun dibalik kebangkrutan Fenty ternyata banyak hal yang mencurigakan sekali, da masih dalam tahap investigasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s