Global Language Centre Sangat Mengecewakan

Bulan Desember 2013, ada pameran Global Language Centre di Gajah Mada Plaza, dimana yang ditawarkan adalah kursus 10 bahasa dengan 1 harga dan jam kursus dimulai jam 10 s/d 22. Tertarik dengan jam kursusnya, maka saya mendaftakan anak saya Fabio Phangadi untuk kursus bahasa Inggris di tempat tersebut dengan biaya sebesar Rp 650,000/bulan dan dibayarkan 2 bulan sekaligus Rp 1,300,000. Dimana 1 bulan itu untuk pembayaran bulan terkahir dan untuk mengikat harga dalam arti biaya perbulan tetap Rp 650,000 tidak akan ada kenaikan.

Global Language Centre- the latest in a string of fraudulent schools in Indoensia

Global Language Centre- the latest in a string of fraudulent schools in Indoensia

Saat pendaftaran belum ada pembagian kelas dan jamnya dan disinilah permasalahannya. Setelah di tes akhirnya masuk ke level Junior 2. Pada saat mulai kursus tanggal 15 Januari 2014 untuk Junior 2 ada kelas dengan jam 18-20, dimana jam ini yang saya ambil. Tetapi pada bulan Februari 2014 ada perubahan jadwal dimana untuk Junior 2 sudah tidak ada lagi kelas jam 18-20. Dan tiap hari cuma hanya ada 1 kelas ( tidak sesuai dengan promonya ) dan tidak ada konfirmasi ke saya mengenai perubahan jam ini.

Untuk jadwal baru ini, saya tidak bisa mengikutinya, dan saya hanya ingin meminta uang saya yang untuk pembayaran yang keduanya dikemblaikan karna saya tidak bisa mengikuti. Pada saat saya meminta uang saya kembali, manajemen GLC mengatakan, maaf uang yang sudah masuk tidak bisa dikembalikan lagi. GLC mana promomu yang mengatakan jam kursus mulai dari jam 10 s/d 22, sehingga bapak bisa bebas memilih kelasnya.

Dan kepada member GLC siap siap saja anda akan kehilangan uang anda, karna informasi bulan April 2014 akan ada perubahan jadwal kelas lagi dimana saat anda tidak bisa mengikutinya maka Manajemen akan berkata, “Maaf uang yang sudah masuk tidak bisa dikembalikan lagi”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s