ILC Lippo Mall Tiba Tiba Tutup (Updated)

ILC yg di Lippo mall puri tiba2 tutup krn ada masalah yg belum selesai dgn management gedung (informasi yg tertulis diselebaran yg ditempel spt itu).. Udah coba ditelp tp ga da yg angkat… And ga ada informasi/ pemberitahuan apapun dari ILC Lippo Mall Puri…. hiks…. Gimana nih…

We received this important post two days ago. It seems that ILC at Lippo Mall is closed due to a problem between ILC and centre management at the mall. Wonder if it’s got anything to do with money? Hiks…

Then today, in seeming confirmation of the first post, we received this comment in our inbox:

Saya juga dibohongi…sudah bayar setahun dan ILC tutup! Minta balik darimana duitnya…saya sampe stress..orang belom mulai kursus dia malah tutup! Bisa minta keadilan dimana? Teganya orang sesama indonesia… Bagaimana negara ini bisa maju kalo otaknya hanya tau cara kotor?

If anyone has any more information about what is going on at this miserable excuse for a school, please let us know. There has been an unusually high number of views since yesterday. It seems a lot of people want to know what’s going on.

 

5 thoughts on “ILC Lippo Mall Tiba Tiba Tutup (Updated)

  1. Kepada Bp/Ibu yang dirugikan ILC Lippo Mall Puri,

    Ada baik nya kita yang merasa dirugikan melaporkan ke pihak berwajib, karena ini sudah merugikan dan meresahkan masyarakat umum.
    Kita dapat melaporkan sesuai prosedur dan hukum yang berlaku, atau hal ini dapat dilaporkan ke Bareskrim secara online melalui website http://reskrimsus.metro.polri.go.id (email : info@reskrimsus.org), dengan harapan masuknya pengaduan masyarakat yang dirugikan oleh ILC dapat ditindak lanjuti oleh pihak berwenang, sehingga peristiwa ini yang merugikan masyarakat tidak terjadi kembali di kemudian hari.
    Kepedulian Bp/Ibu terhadap peristiwa ini merupakan kepedulian terhadap masa depan bangsa kita juga.

    Salam

    Saya sebagai salah satu korban ILC Lippo Mal Puri

  2. Dear Captain, sudah ada yang melapor ke polisi? Class action? Saya juga masih sisa 6 bulan dan minta mutasi ikut di ILC Mal Ciputra karena disana masih buka. Tidak akan bisa refund karena ada tertulis di surat perjanjian ILC yang kita tandatangani. Lebih baik mutasi aja kursusnya daripada terlalu rugi tidak ikut walaupun udah bayar.

  3. Update, ternyata ILC Mal Ciputra juga ditutup sejak minggu terakhir Mei 2016. Seluruh cabang ILC sudah ditutup. Hati-hati bila ada nama kursus lain yang sejenis modelnya dengan ILC (pembayaran dimuka untuk 1 tahun) karena isunya mereka berganti nama.

  4. Halo selamat pagi,
    Saya dan 2 kawan saya juga terdaftar di ilc ciputra, dan saya baru daftar 2 minggu sudah tutup. Rencana saya masih minta untuk refund sebelum saya lakukan class action/lapor ke pihak yang berwajib.

    Mungkin teman-teman di sini bisa berintegrasi dengan saya dengan menghubungi nomor ini 08123637412.
    Saya sudah muak dengan tempat les abal-abal penipu seperti ini. Malah kami yang dirugikan.

  5. Apakah sudah ada layanan pengaduan utk hal ini? Saya uda DP utk 3 bulan daftar dari Lippo Karawaci dan sampai saat ini belum pernah mulai kursusnya… eh tiba2 tanpa pemberitahuan ILC yg di Lippo Mall Puri ditutup dan sekarang tempat nya dipake sama yg lain. Mana ya tanggung jawabnya ILC disini???? Dulu awal ngomongnya janjinya kebanyakan. Native speaker, buku panduan gratis, dan untungnya waktu itu ditawarin utk ambil yg 1th, dan untungnya saya ga jadi ambil. Belum mulai kursusnya, eh udah tutup aja. Gimana ya jadinya? Ada solusi? Kog lembaganya gak bertanggung jawabb yah!!!! Bikin emosi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s