Surat Pembaca: Konspirasi Antara Global Bahasa dan Dunia Bahasa

Lihat saya lihat kalian punya foto Walter Nagawijaya berfoto bersama Jenti pemilik Dunia Bahasa. Ada apa ini ? Apakah ada konspirasi antara Global Bahasa yang dialihkan permodalannya ke Dunia Bahasa ? Seharusnya foto itu adalah petunjuk sesuatu dalam mengungkap penipuan Global Bahasa , dimana penipuan kursus terbesar yang ada , lebih besar dari kasus TBI dan RB. Seharusnya lebih diungkap dalam foto itu. Itu adalah petunjuk dan seharusnya Jenti diperiksa sebagai saksi atas penipuan Global Bahasa berdasarkan foto tersebut agar semuanya clear. Karena saya merasa ada kejanggalan dama foto bersama Walter dan Jenty juga pacarnya Jenti.

#KorbanGlobalBahasa mohon minta polisi periksa Jenty agar ada petunjuk baru untuk menemukan Walter Nagawijaya, Please jangan terlalu fokus ke ILC atau yang lain. Tapi pengungkapan #KorbanGlobalBahasa harus diutamakan dari segalanya. Riswanda bila ada di Garut, mohon dicari tahu di mananya kampung apa? Karena itu adalah petunjuk untuk menunjukkan dimana Riswanda bersembunyi, dan semuanya harus diungkap secara jelas dan berdasarkan fakta yang ada jangan semuanya hanya berdasarkan teori belaka.

Perihal , ILC dan pengacaranya saya rasa tidak perlu diurus lagi karena mereka itu memang sudah jelek namanya dengan banyaknya berita di blog ini. ILC tetap harus diamati dan diberitakan jika ada yang aneh terhadap kasus – kasus yang menimpa ILC. Kasus ini harus diungkap secara jelas dan berdasarkan fakta yang ada.

From Left : Walter Nagawijaya (has share in Dunia Bahasa), David Lewis (Mafia and alleged sex crime teacher), Danny Van Hattem (Illegal teacher), Jenty Lim (Boss of Dunia Bahasa) and Marcel (Jenty’s boyfriend)

From Left : Walter Nagawijaya (has share in Dunia Bahasa), David Lewis (Mafia and alleged sex crime teacher), Danny Van Hattem (Illegal teacher), Jenty Lim (Boss of Dunia Bahasa) and Marcel (Jenty’s boyfriend)

3 thoughts on “Surat Pembaca: Konspirasi Antara Global Bahasa dan Dunia Bahasa

  1. Kepada Koran Online TBI Language School

    Seharusnya juga dicek juga kan ada foto riswanda sama Jenty , apakah memang juga ada konspirasi antara riswanda dan Jenty di Dunia Bahasa , apakah untuk memperkkaya mereka , mereka dengan sengaja membuat bangkrut usaha mereka sendiri agar mereka bertambah kaya ,

    Masih ingat dengan kasus BDNI ? Pengusaha Nursalim pelakunya , Bank Global , Bang Universal , Uni Bank.

    Semuanya dengan sengaja membuat bangkrut agar kaya sendiri dan kaya mendadak. Mohon diungkap konspirasi antara Jenty dan Riswanda juga Jenty dan Walter Nagawijaya.

    Makasih

  2. Mending kita bahasa guru – guru ganteng di ILC aja disana banyak guru2 ganteng loh , yang bisa kita ajak nginep di hotel semalam 2 malam di Bali boleh lah , guru2 GLC dulu juga banyak yang ganteng apalagi guru prancis yang ada di Pejanten ampun deh sayang belum pernah nyoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s