Adik Saya Juga Salah Satu Korban International Language Center

ILC Pelitnya setengah mati, sama OB aja pelit banget bossnya, mau ke Polda segala emangnya kalau ke sana gimana? Lupa? Gratis apa kalau mau laporannya ditanggapin? Di kantor saya aja , mau buka web blog yang jelek-jelekan kantor saya aja harus keluar miliaran rupiah, ILC ILC adik saya aja kerja di ILC , Komisinya dibayarnya kurang bayar , gajinya keluar cuman di bayar 50% , ILC oh ILC.

Kalau ga mau dibilang nipu selama ini, apakah sudah memuaskan customer sesuai dengan janji janji salesnya ? apakah sudah memberikan servis terbaik kepada customer ? apakah sudah memberikan hak–hak customer sesuai dengan peraturan dinas pendidikan ? coba baca aja di google komplen – komplen ILC banyak banget banget , kalau mau somasi ya di somasi semuanya aja , Kalau memang jelek ya hasilnya jelek , kalau bagus ya hasilnya bagus , ga mungkin anak harimau keluarnya anak kambing. Bener kan? Apa yang kamu tabur itu yang kamu tuai.

Kalau mau tanggapin komplen jangan cuman Bu Novi aja , tapi semuanya yang ada di google. Itu somasi , kok ada somasi terbuka saya baru tau aja ada somasi terbuka, Inget loh jangan putar–putar omongan untuk bersihkan diri tapi bersihkan dulu dalamnya sebelum luarnya kelihatan.

Pemilik blog ini , menurut saya tidak perlu takut selama itu benar dan benar tidak akan bisa kok ILC mau nuntut apapun juga , jujur sih kalau sampe ke Polda, emangnya kuat uangnya berapa ? berapa ? sekalian aja ke Pak Budi Gunawan lewat Mabes Polri ga usa polda lagi, tanggung. Kan ini kan internet kalau yang nulis orangnya ada di inggris apa di nigeria coba ? Mau ditangani Polda ? Mabes lah , jujur tulisan somasinya sih kaya anak kecil baru lulus ujian hukum. Ya mungkin ini waktunya ILC koreksi diri karena sudah banyak orang yang kecewa sebagai murid, pekerja dan lainnya .

Sekian dan terima kasih, Assalamualaikum

One thought on “Adik Saya Juga Salah Satu Korban International Language Center

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s