Waspadai Luke Preece, TBI (The British Institute)

Luke Preece adalah warga Australi yang sudah tinggal di Indonesia selama 10 tahun. Dia adalah Manger Perkembangan Bisnis TBI, tetapi sebenarnya beliau adalah penipu dan pembohong. Sebagai warga Australia juga, saya mohon maaf kepada masyarakat Indonesia atas perbuatannya.
Kami mengetahui bahwa sebenarnya Luke Preece tidak lulus dari universitas. Dia telah memberi diploma Ilmu Bumi kepada Imigrasi Indonesia. Rekan kerja beliau yaitu Jodi Shiek dan Scott Martin juga menggunakan dokumen palsu. Mereka telah dikuasi oleh Luke Preece. Jodi dan Scott tidak memiliki dokumen yang asli dan mereka butuh perlindungan Luke untuk tetap tinggal di Indonesia.
Sebenarnya Luke Preece adalah preman berdasi. Sejak masuk TBI dia sudah menyebabkan banyak masalah dalam TBI, namun dia dilindungi oleh Ibu Mariam, Direktur TBI. Waktu Luke menjadi manajer TBI Dago, TBI tersebut telah kehilangan uang sebesar 2 milyar rupiah dan hal ini tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian Bandung. Mohon kiranya KPK atau Departemen Pajak menyelidiki orang ini dan TBI. Korupsi dan perampokan yang dilakukan oleh Luke Preece sudah mulai mengotori nama TBI. Waspadai Luke Preece, Si Licik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s