Komentar Murid Tentang Max Wagner, Guru ILC

Komentar #1

Max Wagner? Benar-benar guru kampungan. Saking kampungannya suka bertingkah aneh2 di kelas. Harusnya guru native yang kek gini dipecat jangan guru lain yang berkualitas.

Gw udah pernah ambil kelas dia, kerja dia cuma nyanyi2 ga jelas dan gw kapok buang waktu di kelas ini. Menjijikan sekali, bahasa jerman gw lebih bagus diajar guru local disbanding guru bule kampungan kek Max. Anak kecil aja pernah dia bikin nangis kok gara2 coklatnya diambil.

Komentar #2

Hati-hati dengan guru ILC bernama Max, orang ini selain kampungan juga mesum karena ternyata banyak murid yang pernah dimesumin sama dia bahkan ada yang sampai hamil terus digugurin. Selain itu dia juga tidak tahu diri karena pinjam uang sama murid dengan alasan kecopetan.

Komentar #3

Max itu dulunya penggangguran di Jerman yang ikut audisi film gagal terus. Akhirnya dia melanglang buana ke Indonesia.

Kelakuan Max ini emang alay. Gimana ga alay, berantem sama istrinya di depan umum tereak2 ga jelas soalnya pernah lihat mereka ribut di hokben mall ciputra. Bayangin aja ribut cuma gara2 makanan paket doang.

Geli pokoknya diajar max ini dan suka banget genit sama cewek2 di kelas.

Komentar #4

Max Wagner ini benar-benar guru bahasa Jerman yang tidak tahu sopan santun dan kampungan. Bayangkan dia pernah meminjam uang 100 ribu kepada teman saya dan tidak dikembalikan sama sekali. Bahkan dia menggoda teman saya, mengajak teman saya berkencan padahal sudah punya istri.Hati-hati dengan orang ini karena dia maling dan penipu.

Dulu di GLC pernah dia malingin uang muridnya sekarang di ILC berulah.

Komentar #5

Max ya? Gw nggak mau ambil kelasnya dia karena orang ini terlalu drama. Bayangin dia berantem sama istrinya di depan anak kecil, geli banget jijay. Bahkan pernah Max pinjem duit ke student 100 ribu alasannya kecopetan.

Komentar #6

Maximillian Wagner kan ? Dia itu dulu bekas Guru di GLC memang kata teman aku yang ngajar di GLC dia kelakukan kampungan dan Menipu Owner GLC dengan hutang yang berapa juta dan ga bayar , diakan kabur dari GLC denger – denger sampe pengacara GLC sampe di somasi.

4 thoughts on “Komentar Murid Tentang Max Wagner, Guru ILC

  1. Max Wagner ???
    1. Lebay gak ketolongan
    2. Maunya Gaji Tinggi tapi kerja seenaknya (Saya murid ILC korban Max)
    3. Ngedance Kampung , slalu suka ngomong bahasa sunda di kelas bahasa jerman
    4. Berantem gak ada manner di Hokben
    5. Kenal sama Istrinya yang kaya p***x di Indonesiacupid.com
    6. Selalu No Money
    7. Suka selingkuh sama CS ILC

    Finish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s