Ketidakjelasan ILC Puri Indah dan Tidak Legal Tempatnya

Hi Member Kaskus ,

Nama saya anwar, saya pada sekitar bulan april / mei saya mendaftarkan anak saya untuk belajar bahasa arab dan inggris di ILC (International Language Center). Ceritanya adalah saya berkunjung di Mall Puri Indah untuk makan bersama anak istri di Food Court lantai 3. Pass turun saya dicegat oleh Sales dari tempat sekolahan . Setelah itu saya tahu namanya ILC katanya mau buka di Carrefour Puri Indah bulan Juni. Saya daftar bayar 680ribu per bulan tapi harus bayar langsung 12 bulan katanya karena level pelajaran seperti itu.

Pada bulan Juni 2014 , saya tunggu telepon dari ILC Puri Indah pass itu saya tahunya nama manajer yang ngasih saya diskon bernama Bapak Glen orangnya chinese agak gemuk. Saya ga di telepon telepon , saya langsung cari tahu katanya kantor pusatnya di Poins Square sesuai dengan data yang saya dapat di facebook ILC Course tapi pass saya ke Poins Square saya ketemu sama orang ILC namanya Bp Fachrul katanya manager sana lalu saya dioper ke ILC Mall Ciputra katanya di sana kantor pusat yang baru lalu saya ke Mall Ciputra saya ke sana , saya ketemu sama staff sana namanya Bu Fara lalu saya ke sana disuruh ngomong sama customer servisnya tapi lalu saya disuruh ketemu orang keuangan tapi ga ada juga. Saya cuman mau kejelasan saja tapi mereka bilang akan buka di Mall Saint Moris tapi bukanya di undur 6 bulan lagi soalnya memang mall saint Moris belum jadi. Lalu saya putuskan mau daftarkan anak saya Bahasa Arabnya di Pondok Pesantren daerah kemanggisan dan Bahasa Inggrisnya di English First jadi saya minta refund soalnya ga sesuai dengan apa yang dijanjikan sama salesnya. Tapi katanya ga bisa Refund. Saya jelas marah donk lalu saya coba cari tahu ke Kantor Kecamatan Kembangan disana ternyata ILC Puri Indah BELUM DAPAT IJIN OPERASIONAL dan masih ILEGAL Statusnya.

Saya sampai hari ini sudah menunggu Refund tapi tidak dibayar – bayar juga , saya sangat kecewa dan bagi orang – orang yang tinggal di PURI INDAH hati – hati KURSUS ini sanagt berbahaya karena BELUM JELAS SEMUANYA.

Terima Kasih

One thought on “Ketidakjelasan ILC Puri Indah dan Tidak Legal Tempatnya

  1. Kita senasib pak… ilc citraland sudah tutup…
    Gimana caranya uang kita kembali?
    Musti lapor ke polisi kah?
    .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s